Welcome again >_<

Rindu.

Satu kalimat itu tidak menampik beberapa alasan yang membuatku merasa tersisihkan dari dunia ini.

Aku, rindu nuansa kebahagiaan hari kemarin. Tapi aku ingin berlari dari kesedihan hari lalu.

Dan, dari kerinduan beberap hal, aku ingin kembali seperti saat aku bisa memulai semuanya dengan senyuman.

Melalui blog usang ini, aku kembali ingin bercerita, berkarya dan berbagi. Bermula dari dhianikee.wordpress.com  aku ingin menambahkan beberapa yang tidak kusadari dan dinilai tiada arti, menjadi hal yang lebih  dan lebih kupahami.

See you,

Regards

Ephyton$

Leave a Reply

