Curhatku

kadang, aku merasa kurang dipercaya…
seolah-olah, aku itu masih anak bayi yang nggak bisa apa-apa. aku kan juga ingin menatap dunia lebih luas.
buat tempo ini,aku jadi merasa mimpi itu ibarat permen karet. semakin ditelan semakin bikin sakit tenggorokan…
tapi kata orang bijak, semua itu jangan sampai membuat down apalagi damn!! hihi
not at all, aku sayang semuanya… termasuk orang yang benci aku sekalipun. karena kalau benci dibalas dendam, nggak akan ada perdamaian di dunia yang cuma sekejap ini. so, aku jangan sampai galau dan gamang. whatever orang bilang apa.. cengeng, manja atau semacamnya, yang penting underbackground selalu positif.

SENYUMAN YANG AKAN MEMBAWAKU PERCAYA DIRI, DAN PENGORBANAN YANG AKAN MENCINTAI MIMPI SERTA USAHA …………

Leave a Reply

